img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Beberapa kota di Jawa Tengah menyimpan berbagai pesonanya masing-masing di setiap sudut wilayahnya. Salah satu yang berhasil memanjakan mata para wisatawan adalah daerah Salatiga.

Berada di tengah-tengah Kabupaten Semarang, Salatiga menyimpan destinasi wisata yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski kecil, Kota Salatiga tetap layak untuk dijadikan pilihan destinasi wisata liburan, seperti libur akhir tahun. Apalagi, tempat-tempat yang tersembunyi. Berikut, IntipSeleb sudah siapkan destinasi wisata hidden gems di Salatiga!

1. Kali Odo

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Untuk kamu para pecinta wisata air, salah satu destinasi wisata yang masih tersembunyi alias hidden gems di Salatiga ada namanya Kali Odo. Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini, menawarkan wisata air yang menyegarkan.

Di sini, kamu bisa mengarungi sungai sambil menaiki ban karet bersama dengan teman-teman atau keluargamu. Air di Kali Odo ini cukup jernih dan segar, apalagi ditambah pepohonan di sekeliling membuat kamu jadi lupa waktu.

Topik Terkait