img_title
Foto : Instagram/@glampinglakeside_pinisiresto

IntipSeleb Kaleidoskop – Tahun 2022 punya warna dan cerita yang berbeda untuk sebagian orang. Begitu juga dengan bisnis kuliner yang semakin inovatif dan bergaya. Kali ini Kaleidoskop IntipSeleb merangkum 7 restoran unik di Indonesia tahun 2022 dengan gaya dan konsep tak biasa.

Beberapa dari kamu pasti sudah pernah mengunjunginya, tapi bagi yang belum sempat datang, boleh kok menjadwalkannya di akhir pekan atau sebagai destinasi wajib dikunjungi akhir tahun ini. Penasaran di mana saja? Simak artikelnya di bawah ini.

1. Lounge in The Sky Jakarta

Instagram/@loungeinthesky.id
Foto : Instagram/@loungeinthesky.id

Restoran unik di Indonesia tahun 2022 yang pertama adalah Lounge In The Sky. Restoran ini mengusung tema makan dengan memacu adrenalin. Sebagian besar artis sudah pernah ke sini untuk mencobanya, sebut saja Lesti Kejora dan Rizky Billar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sampai Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Restoran unik di Jakarta ini diburu banyak orang sepanjang 2022, karena konsepnya yang unik dan tak biasa. Kamu akan merasakan sensasi menyantap makanan di ketinggian 50 meter dari atas tanah. Kebayang gak gimana rasanya? Deg-degan, lapar, sampai syok pasti bercampur aduk.

Meski menyuguhkan pelayanan makan di atas ketinggian, tapi restoran Lounge In The Sky ini menawarkan kenyamanan cukup menakjubkan. Salah satunya adalah view cakrawala yang sangat Indah di ibu kota.

Restoran ini cocok banget untuk kamu yang mau dinner bersama teman atau kencan romantis bersama pasangan. Restoran ini juga bisa menjadi referensi yang yang suka makan di suasana outdor di Jakarta lho. Nantinya kamu akan diangkat menggunakan alat yang disebut dengan telescopic boomcrane bersama dengan para kru restoran dan pelanggan lain.

Topik Terkait