img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Siapa bilang di Jakarta kita cuma bisa menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi dan bangunan mewah? Atau coffe shop-coffe shop Instagramable? Di Jakarta kita juga bisa menikmati aneka hidangan dengan pemandangan asri nuansa alam.

Nggak percaya? Coba saja datangi beberapa restoran di bawah ini. Mereka mengusung konsep yang asri dengan pemandangan hijau dari pepohonan dan tanaman sekitar. Untuk mengisi waktu liburan kamu, yuk simak rekomendasi tempat makan nuansa alam di Jakarta berikut!

1. Arborea Cafe

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Nama Arborea Cafe mungkin terdengar tidak asing di telinga kawula muda khususnya anak generasi milenial yang hobinya nongkrong. Cafe yang satu ini memang menyajikan konsep sedikit berbeda dari kebanyakan cafe di Jakarta karena nuansa alam yang dihadirkan.

Di Arborea cafe terdapat banyak pepohonan yang membuat udara terasa lebih bersih dan membuatmu betah untuk sekadar me time, nongkrong bareng teman, atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Menu yang bisa dipilih adalah makanan lokal, seperti nasi goreng ayam, nasi iga penyet, hingga sop buntut, dan juga berbagai jenis kopi.

Topik Terkait