img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Tak mau kalah dengan Ibu Kota Jakarta, belakangan ini, cafe-cafe kekinian dan Instagramable banyak muncul di Kota Bekasi, termasuk cafe dengan area rooftop. Meski gedung-gedung tinggi, tak sebanyak kawasan Jakarta Pusat, tapi cafe rooftop di Bekasi tak kalah menyajikan pemandangan indah loh!

Menu makanan dan minuman yang disajikan juga nikmat untuk menemani nyore hari yang santai di area rooftop. Langsung saja ditengok yuk rekomendasi cafe rooftop yang ada di Bekasi!

1. Upstairs Coffee Signature - Harapan Indah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Cafe rooftop di Bekasi yang pertama ini terletak di perumahan. Memang ada? Ada dong! Namanya Upstairs Coffee Signature. Bisa dibilang sih ini salah satu ‘hidden gems’ cafe di Bekasi.

Tempatnya ada 3 lantai, di mana rooftopnya itu ada di lantai 3. Semi rooftop itu terdapat bean bagnya, jadi asik banget nyore di area ini. Tempatnya cozy apalagi buat kamu yang mau berlama-lama nongkrong wfh atau sekadar ngobrol bareng teman, karena ada wifi dan stop kontak. Menu yang disediakan juga tidak hanya ada kopi dan non kopi, tapi ada makanan, mulai dari pastry, light bites sampai main course.

Topik Terkait