img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Provinsi Jawa Tengah memiliki satu kota kecil atau kabupaten yang sejak lama dikenal sebagai Kota Wali, karena dalam sejarahnya pernah menjadi pusat penyebaran agama Islam di Pulau Jawa yang dipelopori oleh Walisongo, yakni kota Demak.

Jika berkunjung ke sini, tidak banyak tempat wisata yang mungkin kita kenal, kecuali beberapa wisata religi, seperti Makam Sunan Kalijaga dan Masjid Agung Demak. Padahal, masih ada beberapa tempat wisata unik dan tersembunyi alias hidden gems di Demak yang patut kamu kunjungi loh. Yuk simak di sini!

1. Pantai Morosari

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Mungkin ada yang bilang bahwa Demak biasa saja. Padahal, di kota ini ada Pantai Morosari dengan potensi wisata bahari unggulan yang belum banyak diketahui.

Untuk warga Demak asli pasti tak asing dengan Pantai Morosari. Pantai yang terletak di Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak ini menawarkan keindahan dan harga tiket masuknya pun murah. Ketenangan air di pantai ini cocok dinikmati kala pagi maupun sore untuk mendapatkan pemandangan dan suasana terbaik.

Topik Terkait