img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Keindahan alam yang ada di wilayah Purwokerto Jawa Tengah, memang tak kalah cantik dari beberapa kota lain yang ada di Indonesia. Didominasi dengan berbagai macam curug, Purwokerto cocok dijadikan salah satu tempat healing paling favorit bagi kalian.

Bagi kalian yang baru pertama kali datang ke Purwokerto jangan bingung tempat mana saja yang wajib kalian kunjungi. Simak dan baca artikel berikut, kalian pasti tahu tempat yang cocok untuk menghilangkan penat saat berada di Purwokerto. Langsung scroll artikel berikut ini.

1. Telaga Sunyi

Salah satu spot wisata paling terfavorit pada saat kalian berkunjung ke Purwokerto yakni Telaga Sunyi. Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat menyendiri kalian yang ingin menikmati suasana alam yang hening dan sejuk.

Telaga Sunyi Baturaden dikelilingi bebatuan di sekitarnya. Ada pula tebing yang di tengahnya mengalir air jernih. Aliran air ini ternyata berasal dari sumber mata air di Gunung Slamet. Tempat wisata ini berada di jalan Sawah & Hutan, Limpakuwus, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Purwokerto.

Topik Terkait