img_title
Foto : Cekpremi.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Kasus gagal klaim asuransi seperti yang dialami oleh Indra Bekti menjadi perhatian publik belakangan ini. Diketahui, bahwa Indra Bekti kini berada di rumah sakit usai dilarikan karena pingsan di toilet.

Usai insiden itu, Indra Bekti mendapatkan tindakan medis berupa operasi dan dirawat secara intensif. Namun, Aldila Jelita selaku istri Indra Bekti mengungkapkan bahwa biaya perawatan saat ini mencapai Rp1 miliar dan ia gagal dalam mengklaim asuransi.

Bahkan Aldila pun sempat membuat heboh publik dengan mengungkapkan bakal mengadakan penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti. Lantas, bagaimanakah tips yang tepat agar atau benar agar bisa terhindar dalam gagal klaim asuransi? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Lengkap Isi Data Diri

Menurut Perencana Keuangan Mitra Rencana Edukasi (MRE), Andi Nugroho, bahwa ketika kamu ingin mendaftar asuransi maka harus secara lengkap mengisi data diri.

Kamu juga harus jujur dalam mengisi data diri seperti kondisi kesehatan. Hal ini, jika data disembunyikan atau tidak diungkap maka bisa berakibat untuk mengklaim asuransi bakal ditolak.

Topik Terkait