img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Kalbis Institute menggaet Yayasan Astra Honda Motor dan mempersembahkan kampanye kreatif untuk menyasar para Gen Z.

Kampanye ini bertujuan untuk menyuarakan Ride for Life lewat Retrokalbis 2023. Yuk, simak informasi selengkapnya.

Kampanye Bermanfaat Bagi Gen Z

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Kalbis Institute Bekerja sama dengan Yayasan Astra Honda Motor, untuk pertama kalinya, mahasiswa Strategic Communication Kalbis Institute melebur konsep virtual dan offline menjadi persembahan kampanye kreatif untuk menyuarakan Ride for Life kepada Gen Z melalui Retorikalbis 2023. Melalui acara ini, ratusan pelajar dan mahasiswa dari berbagai sekolah serta kampus yang ada di Indonesia turut antusias memeriahkan Retorikalbis 2023 mulai dari opening ceremony, inspiring class, competition, dan awarding night.

Adapun tujuan penyelenggaraan kampanye ini adalah untuk menjawab tantangan gaya hidup
berkendara yang aman ala Gen Z. Pasalnya, pada masa ini, Gen Z menjadi penyumbang terbesar terjadinya kecelakaan lalu lintas di Indonesia. Retorikalbis 2023 menunjukkan kesigapan Kalbis Institute dan Yayasan Astra Honda Motor untuk menyelenggarakan kampanye secara virtual dan offline dalam meningkatkan kesadaran Gen Z mengenai pentingnya berkendara yang aman dengan cara yang kreatif.

Beragam Inspiring Class dengan mengangkat tema seperti Ride For Life, How to Make Micro-Documentary with Smartphone, Jalin Relasi dan Raih Cuan Bagi Pelajar Dengan Join Komunitas Bikers, serta Speak Up Ala Komika disajikan dengan sangat baik untuk menjawab tantangan gaya hidup berkendara yang aman ala Gen Z. Berbagai kompetisi seperti PR Campaign, Film Documentary, Meme, Tiktok, dan Open Mic Battle juga turut mengambil peranan besar di dalam meningkatkan kesadaran Gen Z dalam berkendara yang aman.

Berharap Dapat Berikan Inspirasi

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa
Topik Terkait