img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup BINTANG Crystal Chill Museuum akan dibuka hingga akhir pekan depan, dengan berbagai aktivitas yang bisa menenangkan jiwa. Serta juga akan beberapa artis ternama yang akan menghibur.

Mau tahu apa aja yang ada di sana? Yuk, scroll artikel di bawah ini.

Buat Suasana Santai

Istimewa
Foto : Istimewa

Berkolaborasi dengan HALUU, BINTANG Crystal Chill Museuum hadir di M Bloc Space pada 21 hingga 29 Januari 2023. Di sana pengunjung diingatkan mengenai hal-hal berlebihan yang kerap dilakukan, antara lain overthinking, overwork, dan over screentime, melalui berbagai kegiatan interaktif.

Pengingat itu akan hadir di berbagai ruangan yang perlu ditelusuri oleh pengunjung. Hingga akhirnya, mereka bisa menikmati momen chill bersama teman dan para pengisi acara di bagian akhir museum, tentunya dengan ditemani BINTANG Crystal.

"Momen chill ingin selalu kami ingatkan ke para konsumen kami, terutama di tengah kesibukan yang kadang berlebihan. Oleh karena itulah, kami menghadirkan BINTANG Crystal Chill Museuum yang akan menawarkan pengalaman interaktif dan seru, tetapi juga menjadi pengingat yang berkesan," kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia, dalam konferensi pers pada Jumat, 21 Januari 2023.

Topik Terkait