img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Melakukan bisnis rumahan merupakan salah satu alternatif yang bisa menguntungkan bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus bekerja kantoran. Diketahui bahwa untuk memulai bisnis rumahan tidak terlalu mengeluarkan modal yang banyak ketimbang memulai bisnis lainnya.

Pertama, sebelum memulainya kamu harus memikirkan secara matang jenis usaha apakah yang menjanjikan. Melansir dari Diplomat Sukses, berikut ini IntipSeleb beri rekomendasi lima ide bisnis rumahan yang bisa kamu coba. Apa saja? Yuk,cek di bawah ini.

1. Bisnis Internet Marketing

Pinterest
Foto : Pinterest

Teknologi akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Saat ini ternyata teknologi bisa menghadirkan banyak sekali peluang yang bisa kamu manfaatkan, bahkan bisa mendatangkan peruntungan.

Bisnis internet marketing biasanya dilakukan oleh seseorang yang menawarkan jasanya untuk memasarkan atau mengiklankan produk milik kliennya kepada konsumen melalui berbagai macam platform di media sosial. Bisnis ini cenderung cukup mudah asalkan kamu tau mengenai digital savvy.

Topik Terkait