img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb Gaya Hidup – Aktris cantik Ussy Sulistiawaty baru saja merilis produk skincare terbarunya Dissy Bling. Berkolaborasi dengan 4 sahabatnya, istri dari presenter Andhika Pratama itu percaya diri untuk launching skincare lokal yang berkualitas.

Kaya akan vitamin dan bisa membantu mengatasi kerusakan kulit wajah, Ussy beserta 4 koleganya siap mewujudkan wajah glowing dan berkilau. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Launching Produk Skincare

Istimewa
Foto : Istimewa

Memilih untuk merintis ulang usaha produk kosmetiknya yang sempat vakum dan berhenti produksi, kini istri dari Andhika Pratama itu tak main-main menggandeng 4 wanita cantik lainnya untuk menerobos dunia per-skincare-an, agar bisa mewujudkan kulit wajah wanita yang semakin cantik dan berkilau.

Lewat produknya 'Dissy Bling' ibu lima anak itu percaya diri menggandeng Airyn Tanu, Sonia Wibisono, dokter Adelina Tjahjadi dan Yuanita Handoko. Diakui oleh Ussy dan keempat wanita sukses ini jika ide pertama untuk membuat skincare tersebut lantaran pandemi yang sempat membuat semua orang fokus di rumah dasteran dan skincare-an.

Topik Terkait