img_title
Foto : IST

IntipSeleb Gaya Hidup – Artis berdarah Indo, Joe Richard merupakan salah satu selebriti pria yang rajin merawat tubuh di klinik kecantikan. Hal ini untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal.

Lelaki macho ini bersama dua penyanyi cantik Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha dipergoki sedang melakukan perawatan kulit dan wajah serta ada juga yang melakukan operasi di Klinik Bedah Plastik Queen. Yuk simak selengkapnya!

Joe Richard, Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha ke Klinik Bedah Plastik Queen

IST
Foto : IST

Artis berdarah Indo, Joe Richard merupakan salah satu selebriti pria yang rajin merawat tubuh di klinik kecantikan untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal. Lelaki macho ini bersama dua penyanyi cantik Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha dipergoki sedang melakukan perawatan kulit dan wajah serta ada juga yang melakukan operasi di KLINIK BEDAH PLASTIK QUEEN Sunter, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Pada kesempatan itu, Joe yang berdarah Sunda, Manado, dan Belanda ini menyatakan dia sudah cukup lama merawat penampilan di KLINIK QUEEN "Menurut saya, sah-sah saja, pria melakukan treatmen di klinik estetika. Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun rajin merawat tubuh supaya penampilan maksimal, sehat, dan nyaman," ujar Joe di KLINIK QUEEN di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara. Artis yang dikenal sebagai model, presenter, dan aktor film ini boleh dibilang penampilannya sangat berkilau, tinggi, putih, kekar.

Topik Terkait