img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Dikenal dengan kota yang memiliki banyak ragam budaya di dalamnya, kota Solo menjadi salah satu tempat paling banyak menarik pengunjung pada saat berlibur. Kota unik yang ada di Jawa Tengah ini memiliki slogan 'The spirit of java'.

Membahas tentang Solo, Kejutan ANTV bakal hadir di kota Surakarta, Minggu, 26 Februari 2023, di Alun-alun Lor, Solo. Nantinya akan banyak hiburan dari Yovie n Nuno, Tasya Rosmala, Afridian Koplo Superstar, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, masyarakat Solo juga bisa ikut serta dalam kegiatan Road To HUT ANTV ke-30. Antara lain senam sehat, mukbang jenang, balapan becak, juga beberapa kegiatan yang pastinya menghibur. Langsung saja chek rekomendasi hotelnya,dengan scroll artikel berikut!

1. Lorin Hotel

Masih bingung saat berkunjung di Solo menginap dimana? Tak usah khawatir, jika kalian berkunjung ke Solo tak ada salahnya untuk menginap di Lorin Hotel. Nuansa Jawa yang kental akan memanjakan mata kalian menjadi lebih adem.

Tak heran hotel ini juga cocok dijadikan tempat menginap dengan berbagai tipe kamar diantaranya Moderate Dwangsa, deluxe room, executive room, deluxe suite, hingga bungalow.

Topik Terkait