img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Gaya Hidup – Mengambil gambar dan langsung mencetaknya dalam kertas foto menjadi tren yang terus muncul setiap generasi. Kamera instan pun terus berinovasi agar penggunanya lebih nyaman dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu perusahaan fotografi yang meluncurkan kamera instan adalah Fujifilm Indonesia. Seperti apa trobosan terbaru dari perusahaan itu? Berikut artikelnya.

Fitur Baru

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Salah satu kamera instan yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Instax. Baru-baru ini, perusahaan itu meluncurkan seri terbaru dari kamera instan itu yaitu Instax mini 12 (mini 12).

“Dalam rangka perayaan ulang tahun Instax yang ke-25, Fujifilm berkomitmen untuk terus memperluas dunia Instax sebagai kamera instan. Dengan peluncuran terbaru ini, kami berharap dapat menciptakan dunia Instax yang tidak hanya memungkinkan pengguna mencetak momen berharga di tempat, tetapi juga bertindak sebagai alat komunikasi untuk mengekspresikan diri para penggunanya," ucap Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia Masato Yamamoto kepada awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Maret 2023.

Topik Terkait