img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupPerkosmi (Persatuan Perusahaan Kosmetik Indonesia) Jabar mendukung acara Pertemuan Anggota Perkosmi Jabar 2023 dengan tema "UV Filter & Hybrid Cosmetic Trend of 2023" yang digelar di Mason Pine Hotel Pada 16 Maret 2023.

Pertemuan ini digelar dengan tujuan, agar bisa memajukan produk kosmetik lokal dan bisa semakin berkembang. Benarkah? Simak penjelasannya berikut ini!

Pertemuan Perkosmi

Istimewa
Foto : Istimewa

Hadir sebagai pembicara atau nara sumber pada acara tersebut antara lain Ketua Perkosmi Jawa Barat Michael Simon, Marketing & Technical Head Personal Care & Aroma PT Bahtera Adi Jaya Widyatmoko Pambudi, Product Manager Guangzhou Batai New Material Technology Cp LTD Vincent Chen, Application Technology/Technical Service;Personal Care Solution PT BASF Distribution Indonesia Apt Utzah Saniyah S Farm, dan menghadirkan juga Sales Supervisor Guangshou Batai New Material Technology Co LTD Amy An serta Market Development Manager, Personal Care Solution PT BASF Distribution Indonesia.

Ketua Perkosmi Jawa Barat Michael Simon, mengatakan, pihaknya mendukung acara ini karena Perkosmi Jabar adalah salah satu organisasi yang sangat agresif berkontribusi dalam mengembangkan industri personal care di Indonesia.

Topik Terkait