img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Pengusaha sekaligus penulis buku handal Rasli Syahrir baru saja launching buku barunya yang berjudul 'Mimpi Penjual Ikan'. Sukses menerbitkan karya barunya tersebut, bos Rass Steak House itu didukung oleh deretan selebriti Tanah Air top lainnya.

Perilisan buku tersebut, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Launching Buku Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Minggu 19 Maret 2023 di Rass Steak House Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rasli Syahrir baru saja menggelar acara ulang tahun super mewah yang dihadiri oleh pesohor dan selebriti Tanah Air, sekaligus launching buku karyanya sendiri. Penyelenggaraan acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Ulang Tahun Rasli Syahrir yang ke 36 tahun, dan dihadiri oleh keluarga besar Rasli Syahrir.

Launching buku “Mimpi Besar Anak Penjual Ikan” semakin spesial karena langsung dihadiri juga oleh Fadly Padi yang merupakan sahabat dekat sang penulis. Kedatangan fadli padi tanpa sepengetahuan Rasli Syahrir menjadi puncak acara launching buku Mimpi Besar Anak Penjual Ikan yang langsung di simboliskan diberikan kepada Fadly Padi yang juga di hadiri oleh Hamzah sebagai Penerbit.

Topik Terkait