img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

JakartaIfan Seventeen, Bams, dan Anji memberikan kolaborasi spektakuler dalam perayaan HUT ke-31 ANTV pada Kamis, 7 Maret 2024 hari ini!

Kolaborasi mereka juga tak main-main, yaitu dengan membawakan lagu-lagu legendaris dari mendiang Glenn Fredly. Seperti apa ya keseruannya? Yuk simak kisah mereka dan jangan lupa scroll ya!

Kata Ifan Seventeen tentang Mendiang Glenn Fredly

Intip Seleb/Sekar Vavirya A
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Perayaan HUT ke-31 ANTV menampilkan banyak bintang ternama. Ifan Seventeen, Bams, dan Anji sendiri menjadi salah satu penampilan yang paling dinantikan. Selain menyanyikan lagu solo masing-masing, mereka pun menampilkan bersama lagu-lagu Glenn Fredly.

Saat ditemui oleh awak media, mereka menceritakan kesan serta kebanggaan tersendiri dalam membawakan lagu-lagu mendiang Glenn Fredly ini.

Bung Glenn itu pahlawan musik kalau menurut gue. Dia berbicara banyak hal lewat musiknya, kalau gue sih sangat mengagumi dia banget dan gue merasa dunia musik Indonesia memang sangat kehilangan sepeninggalnya almarhum Glenn,” Ungkap Ifan Seventeen saat ditemui di perayaan HUT ANTV ke-31 pada Kamis, 7 Maret 2924.

Topik Terkait