img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Tempat wisata Jungleland bisa jadi alternatif kamu untuk isi libur Lebaran 2023. Menariknya, mereka menghadirkan empat wahana barunya dimomen tersebut.

Tak hanya itu, Jungleland juga memberikan harga promo buat kamu yang ingin jajal wahana barunya. Berikut artikel lengkapnya.

Wahana Baru

Instagram/@jungleland_indo
Foto : Instagram/@jungleland_indo

Pemerintah resmi menetapkan periode libur lebaran dari tanggal 19 - 25 April 2023. Jumlah aktifitas masyarakat pun diperkirakan akan mulai meningkat dibandingkan tahun sebelumnya sejalan dengan landainya sebaran virus covid-19.

Setelah 2 tahun lebih dihimbau untuk membatasi kegiatan diluar rumah, kini masyarakat sudah mulai dibebaskan untuk beraktifitas kembali dimana salah satu yang menjadi kebutuhan mendasar adalah sarana hiburan. Atas dasar inilah Jungleland Adventure Themepark hadir dengan sesuatu yang baru untuk memfasilitasi dan menjadi pilihan tempat hiburan bagi keluarga.

Ditemui wartawan saat kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu pada tanggal Rabu, 12 April 2023 sebagai program CSR Jungleland di Phinisi Hall, Jungleland Sentul, Bapak Resza Adikreshna selaku Direktur Utama PT. Jungleland Asia mengumumkan bahwa akan ada empat wahana baru saat periode High Season Lebaran tahun ini yang dikemas dalam rangkaian event bertajuk Jungleland Vaganza.

Topik Terkait