img_title
Foto : Pixabay/ Pexels

IntipSeleb Gaya Hidup – Liburan bersama keluarga tentunya menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Sayangnya, seringkali liburan bersama keluarga dianggap sebagai kegiatan yang membutuhkan banyak biaya dan memakan waktu yang cukup lama untuk merencanakannya.

Namun, sebenarnya ada banyak cara untuk menikmati liburan bersama keluarga tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Kira-kira cara apa saja yang cocok untuk menghemat budget saat liburan? Langsung baca artikelnya!

1. Pilih Destinasi yang Terjangkau

Pertimbangkan destinasi yang terjangkau untuk liburan bersama keluarga. Hindari memilih destinasi wisata yang jauh dan memerlukan biaya transportasi yang tinggi. Cobalah untuk mencari destinasi wisata yang ada di sekitar kota atau wilayah tempat tinggal Anda. Dengan begitu, Anda bisa menghemat biaya transportasi dan mengurangi waktu perjalanan.

2. Cari Promo dan Diskon

Seringkali ada banyak promo dan diskon untuk hotel, tiket pesawat, dan destinasi wisata. Manfaatkan promo dan diskon tersebut untuk menghemat pengeluaran liburan bersama keluarga. Anda bisa mencari promo dan diskon tersebut melalui situs-situs travel atau mengikuti akun media sosial dari maskapai penerbangan, hotel, atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi.

3. Pilih Penginapan Murah

Topik Terkait