img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Mendatangi tempat wisata sangatlah diperlukan agar kesehatan jiwa tetap terjaga dengan baik. Sebagian orang memilih untuk berwisata di Jogja di saat malam hari, lantaran memiliki suasana adem.

Selain suasana adem, kepadatan lalu lintas di jalan juga lebih lenggang sehingga nyaman untuk berpergian. Berikut ini destinasi wisata malam di Jogja cocok dikujungi. Penasaran? Yuk simak artikel di bawah ini!

1. Malioboro

Pinterest
Foto : Pinterest

Malioboro, tak sedikit masyarakat yang sudah tidak asing lagi mendengar nama tersebut. Ini salah satu tempat wisata di Jogja.

Kawasan yang berada di pusat kota ini juga menjadi destimasi wisata utama para wisatawan yang ingin berkunjung ke Jogja. Di bawah cahaya lampu jalan Malioboro, kamu juga bisa menikmati suasana malam yang romantis, sebab terdapat deretan bangku sepanjang trotoar.

Kendaraan bermotor juga tak diperbolehkan melintas di sepanjang Jalan Malioboro pada malam hari. Dengan kondisi tersebut membuat para turis lokal maupun asing bisa leluasa menikmati suasana Jogja.

Topik Terkait