img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb Gaya HidupHari Anak di Korea, juga dikenal sebagai ‘Eorininal’ yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 5 Mei. Hari tersebut adalah hari libur nasional di Korea Selatan, yang dirayakan untuk memperingati pentingnya anak-anak dalam kehidupan masyarakat dan mempromosikan kesejahteraan dan hak anak-anak.

Hari Anak di Korea pertama kali dirayakan pada tahun 1923, saat gerakan untuk mempromosikan hak-hak anak mulai muncul di negara ini. Setelah itu, pada tahun 1946, Hari Anak secara resmi diakui sebagai hari libur nasional.

Pada Hari Anak, banyak acara diadakan di seluruh Korea Selatan, termasuk parade, pertunjukan seni, dan kegiatan sosial. Orang tua dan keluarga biasanya memberikan hadiah kepada anak-anak mereka, seperti mainan atau makanan yang disukai. Sekolah-sekolah juga sering mengadakan kegiatan khusus untuk merayakan hari tersebut.

Mendidik anak agar cerdas dan sukses adalah impian setiap orang tua di seluruh dunia. Tidak terkecuali orang tua di Korea Selatan. Negara ini memiliki sistem pendidikan yang sangat kompetitif dan menuntut, yang membuat banyak orang tua merasa tertekan untuk mendidik anak-anak mereka agar sukses.

Namun, ada rahasia dan tips yang dapat membantu orang tua di Korea Selatan dan di seluruh dunia mendidik anak-anak mereka agar cerdas dan sukses. Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Fokus pada Pendidikan Dasar

freepik
Foto : freepik
Topik Terkait