img_title
Foto : Www.freepik.com/stefamerpik

IntipSeleb – Perselingkuhan memang menjadi masalah yang menonjol dalam hubungan belakangan ini. Dilansir dari Daily Sun, menurut statistik, sekitar 40% dari hubungan yang belum menikah dan 25% dari pernikahan melihat setidaknya satu insiden perselingkuhan.

Sebuah terbitan jurnal Perkawinan dan Perceraian juga menyatakan bahwa 70% dari semua orang Amerika terlibat dalam beberapa jenis perselingkuhan selama kehidupan perkawinan mereka. Lantas, negara mana saja yang memiliki kecenderungan suka selingkuh? Berikut ulasannya!

1. Thailand

Arti Mimpi Suami Selingkuh

Thailand menduduki posisi teratas sebagai negara paling tidak setia di dunia. Ada banyak cara untuk menipu di Thailand, termasuk kebiasaan mia noi (istri di bawah umur). Di negara ini, laki-laki dan perempuan memiliki teman yang mereka jalani selain pasangan mereka.

Selain itu, bisnis seks merupakan segmen ekonomi yang signifikan. Meningkatnya masyarakat penjualan seks yang menargetkan laki-laki di panti pijat, klub, dan rumah bordil juga telah muncul. Semua jenis fetish dilayani oleh pekerja seks di Patpong.

Lingkungan Patpong Bangkok adalah salah satu daerah lampu merah paling terkenal di dunia. Semua ini dapat mendorong pria dan wanita Thailand untuk terlibat dalam perilaku seksual tanpa batas. Pria Thailand melakukan lebih sedikit perzinahan daripada wanita Thailand.

Topik Terkait