img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebSkincare bukan hanya sekadar ritual kosmetik yang bersifat permukaan. Lebih dari itu, skincare merupakan investasi jangka panjang untuk kesehatan kulit kita. Tak ayal, skincare menjadi hal yang paling penting di industri kecantikan.

Hal ini menjadikan bisnis skin are atau perawatan wajah semakin menjanjikan. Bahkan, Windi Yanti berhasil menjadi miliarder muda lewat ketekunannya menjalani bisnis penjualan produk perawatan wajah. Seperti apa kisahnya? Yuk, intip penuturannya!

Sukses Jadi Miliarder Muda Berkat Bisnis Skincare

Istimewa
Foto : Istimewa

Windi Yanti menuturkan, pengalaman suksesnya dalam menggeluti penjualan bisnis skincare. Ia menjajakan skincare wajah BiMi dari Seom Gum yang berada di bawah naungan PT Orbit Karisma Elite.

“Aku sudah 1 tahun fokus dan konsisten jalani bisnis Seom Gum ini. Dan banyak sekali perubahannya,” ujar Windi dalam acara 1st anniversary Seom Gum Bimi, kepada media, Jakarta, Senin, 24 Juli 2023.

Ketekunan Windi menjalani bisnis penjualan produk perawatan wajah Seom Gum BiMi berhasil membawanya sebagai member triple diamond. Bisnis kemitraan penjualan produk Seom Gum BiMi sudah bisa dimulai dengan modal yang kecil.

Topik Terkait