img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Sekarang ini, banyak sekali game online terbaru yang selalu update setiap harinya. Tidak hanya anak-anak muda, orang dewasa juga tak jarang yang gemar memainkan game online.

Membahas mengenai game online, salah satu influencer sekaligus YouTuber terkenal yang karirnya melejit setelah hobi bermain game online adalah Yanshen Priady, atau yang lebih dikenal dengan Yanshen Lim. Penasaran dengan perjalanan karier Yanshen Lim sukses menjadi games dan influencer? Scroll artikel berikut!

Profil Yanshen Lim

Istimewa
Foto : Istimewa

Beberapa game online yang sedang viral diantaranya adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, Hogwarts Legacy, Free Fire dan masih banyak lagi. Hal ini tampaknya menjadi ladang bagi Yanshen Lim, untuk mengembangkan diri dan memperoleh cuan.

Laki-laki kelahiran Jakarta, 31 Desember 1993 yang merupakan anak kedua dari dua bersaudara tersebut diketahui memiliki hobi mereview gadget, teknologi, otomotif, photography dan bermain game. Yanshen gemar bermain game sejak kecil, mulai dari game Nintendo, PlayStation hingga game online di HP.

Dulunya, ia mengaku hanya bermain iseng untuk mengisi waktu luang saja, tetapi ternyata saat ditekuni dengan benar, dapat menjadi pekerjaan yang menjanjikan. Perjalanan karir Yanshen berawal di tahun 2019 ketika dirinya memutuskan untuk membuat channel YouTube, karena melihat peluang yang menjanjikan di dunia entertainment khususnya YouTube.

Topik Terkait