img_title
Foto : Instagram/rekhalena

IntipSelebSelebgram Rekha Lena terlibat dalam acara charity yang digelar Jakarta with Love (JWL) yang digelar di bilangan Senayan Jakarta. Acara charity tersebut digelar dengan berkolaborasi bersama desainer Hengki Kawilarang.

Lantas benarkah Rekha Lena sangat peduli dengan pendidikan hingga rela terlibat langsung dalam acara sosial? Simak artikel berikut

Galang Dana Sosial

Instagram/rekhalena
Foto : Instagram/rekhalena

Sang desainer membuat setelan baju kebaya yang harganya dibanderol senilai Rp20 juta-an. Memiliki harga yang cukup fantastis, acara charity tersebut diikuti kalangan selebriti, istri para pejabat, hingga sosialita.

Rekha Lena mau terlibat dan bahkan menjadi salah satu sponsor dalam acara tersebut dengan alasan dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk membangun Rumah Pintar. Rekha Lena mengaku sangat antusias dengan acara ini sebab dia termasuk orang yang sangat peduli terhadap pendidikan dan pembangunan.

"Penjualan kebaya ini akan dibuat Rumah Pintar untuk anak-anak yang tidak bersekolah atau kekurangan biaya, bisa disitu. Rumah Pintar sudah ada di Jogja dan kita lagi buka cabang-cabangnya, diharapkan ada cabangnya di seluruh daerah di Indonesia," kata Rekha Lena kepada awak media.

Topik Terkait