img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSelebNusaTrip salah satu Online Travel Agent (OTA) ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para konsumennya. Untuk itu, dengan desain website baru pengalaman pemesanan penerbangan dan hotel menjadi lebih baik, lebih modern, dan lebih nyaman bagi pelanggan.

NusaTrip juga terus membangun komunitas yang baik dengan para pelanggannya. Melalui program Stay Fit with NusaTrip mereka mengajak pengunjung Car Free Day (CFD) dan calon pelanggan untuk sehat bersama. Seperti apa kegiatan itu? Yuk intip di bawah ini.

K-pop Cardio

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Dengan program Stay Fit with NusaTrip, OTA ini mendorong gaya hidup sehat di masyarakat umum. Bekerjasama dengan ROCCA Space acara itu berlangsung pada hari Minggu, 24 September 2023, di sebelah FX Sudirman Senayan, Jakarta.

Kegiatan utama dalam acara ini adalah sesi K-pop cardio yang akan dipandu oleh instruktur berpengalaman dari ROCCA Space. Para pengunjung CFD tampak bersenang-senang, bergerak bersama, dan menikmati musik Kpop sambil berolahraga.

Acara ini merupakan langkah dari NusaTrip untuk memberikan dampak positif kepada Teman Nusa dan menginspirasi individu untuk selalu menjaga kesehatan tubuh, terutama bagi mereka yang sering berpergian.

Topik Terkait