img_title
Foto : Ist

Jakarta – Lovepink, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini dan pendampingan bagi perempuan dengan kanker payudara, tahun ini kembali dengan kegiatan tahunan yang ketujuh dalam rangka Breast Cancer Awareness Month, yaitu Indonesia Goes Pink (IGP) 2023.

Seperti apa kegiatan tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

Bertema Make the Change, Be the Change

Ist
Foto : Ist

Rangkaian kegiatan yang berlangsung sepanjang bulan Oktober 2023 nanti akan mengangkat tema ”Make the Change, Be the Change”. Yuk, simak informasinya berikut ini.

“Tema yang diangkat tahun ini merupakan sebuah semangat ajakan kepada seluruh pihak untuk terlibat aktif dalam pergerakan menuju Indonesia bebas kanker payudara stadium lanjut 2030. ‘Make The Change, Be The Change’ adalah seruan untuk membuat perubahan dengan mengingatkan, dan menjadi perubahan dengan melakukan,” papar Dede Gracia, Ketua Pelaksana Indonesia Goes Pink 2023.

Untuk merealisasikan ajakan ini, IGP 2023 akan hadir dengan dua kegiatan utama.

Kegiatan yang pertama adalah SHE The Forum, sebuah acara komprehensif dalam satu hari, terdiri dari beberapa kegiatan interaktif dengan fokus pada konsep SHE (Share, Heal, & Empower), yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 di Function Hall A-D Level 2 Plaza Indonesia.

Topik Terkait