img_title
Foto : Ist

Jakarta Naycilla Cinta Islamnadine didapuk sebagai runner up 3 Puteri Batik Remaja Indonesia 2023. Setelah menyandang gelar itu, Naycilla berkomitmen untuk memperkenalkan batik ke mata dunia.

"Nay berkomitmen akan mengembangkan kebudayaan batik dengan terus memperkenalkan batik Indonesia, baik di dalam negeri maupun luar negeri," kata Naycilla kepada awak media pada Jumat, 3 November 2023, lalu.

Sebelumnya, Nay juga sempat mengikuti kompetisi Pemilihan Puteri Remaja Indonesia Jakarta 2023 yang diselenggarakan pada bulan Juni 2023 lalu. Ia dipilih sebagai runner up 1 atau juara 2 Puteri Batik Remaja Jakarta 2023. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Naycilla Cinta Islamnadine Ingin Batik Mendunia

Ist
Foto : Ist

Dengan komitmennya ini, Nay ingin agar batik bisa mendunia. Menurutnya, sudah saatnya kebudayaan Indonesia lebih banyak dikenal oleh masyarakat dunia.

Puteri Batik Remaja Favorit Indonesia 2023 yang akan menjabat selama 1 tahun ke depan ini berjanji akan mengajak teman sebayanya untuk bangga menggunakan batik. Ia punya keinginan untuk menginspirasi teman-temannya, baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Topik Terkait