img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

TangerangPassion Jewelry dan Garuda Indonesia melakukan kolaborasi untuk mempercantik livery pesawat dan juga menghadirkan perhiasan berlian. Pada kolaborasi ini, kedua pihak sepakat untuk mengangkat budaya Indonesia.

Karena kami bangga perusahaan kami (merupakan) perusahaan dari Indonesia. Kami ingin mengembangkan perusahan perhiasan dan seni, gimana ingin mengembangkan inovasi yang mengangkat budaya Indonesia,” terang COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu, di kawasan Tangerang, Banten, pada Kamis, 9 November 2023.

Kolaborasi ini pun sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Komitmen Bersama

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

CEO Passion Jewelry Group Antonio Prawira menjelaskan, menyambut baik kolaborasi dengan pihak Garuda Indonesia. Sama-sama berasal dari Tanah Air, Antonio berharap kedua belah pihak bisa memberikan dampak signifikan untuk Indonesia di bidangnya masing-masing.

Kami sangat bersemangat atas kolaborasi dengan Garuda Indonesia. Kemitraan ini menjadi tonggak pencapaian yang signifikan bagi kedua organisasi dan merupakan bukti komitmen bersama kami terhadap inovasi dan keunggulan merek-merek kebanggaan Indonesia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk merevolusi industri perhiasan berlian dan memberikan nilai yang tak tertandingi kepada pelanggan kami,” ujar Antonio Prawira.

Topik Terkait