img_title
Foto : Istimewa

Jakarta Setting spray tentu sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Indonesia, terlebih untuk para pekerja yang mengharuskan tampil dengan make up seharian. Setting spray merupakan produk semprotan wajah yang dipakai usai selesai merias wajah dan berfungsi agar make up lebih tahan lama, flawless, dan glowing.

Tidak hanya itu, setting spray juga menjadi produk kosmetik yang dirancang secara khusus untuk mempertahankan tampilan make up dalam jangka waktu yang lama sehingga tidak mudah luntur. Lantas, bagaimana ya kira-kira cara memilih setting spray yang baik untuk kulitmu? Simak sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Setting Spray Boleh dipakai Saat Bare Face?

Istimewa
Foto : Istimewa

Jika kamu membutuhkan ketahanan make up dalam waktu lama dan akan menghadiri acara seperti meeting penting, pernikahan, serta event besar lainnya, maka sudah pasti setting spray akan sangat membantu dan berperan penting atas tampilan make up seharian.

Setting spray dianggap penting karena benar-benar mampu bekerja secara maksimal dalam mempertahankan tampilan make up, mengurangi kilap berlebihan, dapat tahan lama dalam berbagai kondisi, melembabkan kulit wajah, membuat tampilan eye shadow lebih pigmented atau warnanya lebih keluar nyata.

Setting spray berfungsi untuk mempertahankan tampilan make up, maka pada umumnya tidak perlu digunakan jika tidak mengenakan riasan wajah. Namun hal tersebut kembali lagi pada masing-masing produk karena jika ada setting spray multifungsi yang bisa menutrisi kulit wajah meski tanpa riasan, maka tentunya akan sangat bagus.

Topik Terkait