img_title
Foto : Instagram @lalalalisa_m

IntipSelebLisa BLACKPINK tak hanya sekadar idol, tapi juga panutan banyak wanita dalam hal kebugaran. Ia memiliki body goals yang diidam-idamkan oleh banyak wanita. Namun perlu diingat bahwa di balik penampilannya yang aduhai, ada usaha keras yang dilakukan secara konsisten.

Untuk mendapatkan bentuk badan idaman, Lisa BLACKPINK memiliki beberapa rahasia dalam rutinitas olahraganya yang bisa dicontoh. Penasaran? Yuk simak rahasia tubuh langsing ala Lisa BLACKPINK dilansir dari Herzindagi pada Kamis, 4 Januari 2024.

1. Rutin Melakukan Pilatest

Instagram @lalalalisa_m
Foto : Instagram @lalalalisa_m

Menurut laman Koreaboo, Lisa BLACKPINK diketahui rutin melakukan pilates, olahraga yang banyak disukai di kalangan selebriti karena mampu meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas secara keseluruhan sekaligus membantu mengurangi risiko cidera. Meski umumnya dilakukan oleh wanita, Pilates menawarkan manfaat bagi semua kalangan tanpa dibatasi jenis kelamin dan usia.

Pilates melibatkan serangkaian gerakan terkontrol yang bertujuan menyelaraskan struktur tubuh dan sendi pendukung. Kuncinya adalah mempertahankan kendali penuh atas tubuh Anda selama gerakan ini, melibatkan otot inti seperti perut, pinggul, glutes, dan punggung atas dan bawah, serta otot paha bagian dalam. Dengan berlatih Pilates, individu dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan mudah dan tanpa rasa tidak nyaman.

2. Melakukan Kegiatan Outdoor

Topik Terkait