img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Unclebrew Kopi merupakan kafe milik pasangan selebgram Dwi Handayani dan Muhamad Putra Setia yang memiliki beberapa cabang tak hanya di Jakarta, tapi juga di Bekasi dan Bandung.

Sebagai influencer yang memiliki pengaruh besar di media sosial, Putra dan Uwik melebarkan sayapnya di dunia bisnis sebagai pemilik kafe yang cukup sukses dan bertahan di era gempuran kafe artis dan kedai-kedai kopi lainnya.

Unclebrew Kopi mampu menghadirkan inovasi dalam menu-menu mereka yang unik dan tentunya lezat. Pasangan influencer ini juga mengelola bisnis coffee shop mereka dengan sangat baik, termasuk dari segi pelayanannya.

Tak hanya kopi, Unclebrew juga menyediakan menu minuman non kopi dan berbagai makanan serta cemilan yang cocok untuk menemani waktu nongkrongmu, lho.

Nah, bagi kamu yang ingin berkunjung ke Unclebrew Kopi dan bingung untuk memilih menu makanan apa, yuk intip deretan rekomendasi menu makanan di Unclebrew Kopi yang wajib dicoba!

1. Roti Comel

Instagram @unclebrew.kopi
Foto : Instagram @unclebrew.kopi

Rekomendasi menu di Unclebrew Kopi yang pertama adalah Roti Comel. Comel sendiri merupakan singkatan dari coklat meleleh yang ada di bagian dalamnya.

Tekstur luar rotinya yang agak crispy dan bagian dalamnya yang empuk berpadu dengan campuran coklat dan custard leleh yang dijamin bikin nagih.

Menu yang satu ini cocok sekali dijadikan sebagai teman minum kopi di pagi maupun sore hari sembari nongkrong bersama teman-teman.

2. Lumpia Tahu

Instagram @unclebrew.kopi
Foto : Instagram @unclebrew.kopi

Bagi kamu yang lebih suka cemilan manis, jangan khawatir, Unclebrew Kopi punya menu Lumpia Tahu yang rasanya juara! Kulit lumpia yang crispy dipadu dengan tahu yang gurih cocok banget disantap hangat-hangat sambil ngopi atau menyeruput minuman non kopi lainnya.

Rasa gurih yang nampol dijamin bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah! Oh iya, Lumpia Tahu juga jadi menu andalan Dwi Handayani, lho.

3. Kentang Goreng Lumer

Instagram @unclebrew.kopi
Foto : Instagram @unclebrew.kopi

Rekomendasi menu makanan di Unclebrew Kopi selanjutnya adalah Kentang Goreng Lumer. Potongan kentang goreng yang renyah dan hangat dipadu dengan saus keju yang lumer dan melimpah dijamin bikin kamu ketagihan.

4. Nasi Goreng Gelo

Instagram @unclebrew.kopi
Foto : Instagram @unclebrew.kopi

Selain menu-menu cemilan yang ringan, Unclebrew Kopi juga menyediakan menu makanan berat, lho. Salah satu rekomendasi menu makanan di Unclebrew Kopi adalah Nasi Goreng Gelo.

Nasi goreng yang gurih dipadukan dengan berbagai macam topping yang melimpah, seperti sosis, bakso, telur, ati ampela, ayam suwir, dan sayur dijamin sedap dan tentunya bikin kenyang.

5. Lekker Holland

Instagram @unclebrew.kopi
Foto : Instagram @unclebrew.kopi

Bagi kamu yang sudah sering berkunjung ke Unclebrew Kopi tentu tahu bahwa Lekker Holland adalah salah satu menu makanan andalan dan viral di sana.

Sesuai dengan namanya, Lekker Holland adalah jenis roti yang berasal dari Negeri Kincir Angin Belanda. Tekstur kuenya yang renyah di bagian luar dan lembut di bagian dalam cocok banget buat jadi teman minum kopi.

Nah, itulah sederet rekomendasi menu makanan di Unclebrew Kopi yang lezat dan cocok banget untuk menemani momen nongkrongmu. Selamat mencoba! (bbi)

Topik Terkait