img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Jika belum sempat untuk berkunjung ke Jepang, di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan terdapat deretan tempat makan kuliner khas Jepang yang sayang untuk dilewatkan.

Cita rasa yang ditawarkan autentik dan berhasil menggoyang lidah pengunjung, terbukti dari ramainya tempat makan oleh para pengunjung yang terus berdatangan.

Kira-kira apa saja ya tempat makan kuliner khas Jepang yang ada di Mall Kota Kasablanka atau yang juga biasa disingkat Kokas ini? Intip sama-sama yuk!

1. Isshin

Jika ingin mencoba cita rasa gurih dan hangatnya kuah sukiyaki, restoran Isshin bisa menjadi salah satu pilihan ketika berkunjung ke Mall Kota Kasablanka. Selain itu Isshin juga menyediakan menu pendamping lainnya dan juga menu khusus anak-anak.

2. Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi merupakan restoran ramen asal Jepang yang cabangnya telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2012. Restoran ini tersebar di beberapa mall di Jakarta, salah satunya di Mall Kota Kasablanka yang tidak mengandung olahan B2.

Kelezatan kuah kaldu yang ditawarkan Ikkudo Ichi membuat pengunjung rela untuk datang lagi dan lagi. Selain itu Ikkudo Ichi juga menyajikan berbagai side dish untuk teman makan ramen yang rasanya tidak kalah enak.

3. Yakiniku Like

Hidangan berat khas Jepang tentu identik dengan olahan daging berkualitasnya. Jika ingin merasakan kenikmatan daging khas Jepang maka restoran Yakiniku Like bisa menjadi pilihan.

Yakiniku Like menyediakan berbagai jenis daging yang tersaji mentah dan fresh, lalu juga disediakan alat grill untuk pengunjung memasaknya secara langsung.

4. Menya Musashi Bukotsu

Menya Musashi Bukotsu mendapatkan penghargaan sebagai ramen terbaik dari Jepang. Restoran ini menyajikan ramen dengan berbagai topping dari mulai daging ayam, daging sapi, hingga seafood.

Selain ramen, di Menya Musashi Bukotsu juga menyediakan berbagai hidangan curry rice dan donburi.

5. Sushi Tei

Sushi Tei menghidangkan berbagai varian sushi khas Jepang dan sudah mengantongi sertifikasi halal. Tidak hanya sushi, restoran Sushi Tei juga terkenal akan dessertnya memanjakan lidah.

Itu tadi deretan tempat makan kuliner khas Jepang yang ada di Mall Kota Kasablanka. Tertarik untuk mencobanya? (bbi)

Topik Terkait