img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb – Ismaya Group membuka gerai ketiga Haraku Ramen di Gandaria City, Jakarta yang juga telah memiliki sertifikasi halal. Apalagi, sertifikasi halal standar yang telah ditetapkan oleh BPJPH Kementerian agama dan LPPOM MUI.

Dengan adanya sertifikasi halal ini, Haraku Ramen berharap bisa menjadi destinasi pilihan ramen yang halal di Indonesia. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Penyerahan Sertifikasi Halal Gerai Haraku Ramen Ketiga di Gandaria City

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Haraku Ramen, gerai ketiga dari Ismaya Group, perusahaan industri restoran dan lifestyle, akhirnya resmi dibuka. Beriringan dengan pembukaan ini, penyerahan sertifikasi halal secara simbolis antara Haraku Ramen, BPJH, dan LPPOM MUI dilaksanakan.

Dr. H. A. Sukandar M.Ag. mewakili Muhammad Aqil Irham, Kepala BPJPH, mengapresiasi Haraku Ramen yang telah memiliki sertifikasi halal. Ini berarti, Haraku Ramen sudah menjalani kewajiban Sertifikasi Halal bagi pemilik usaha makanan dan minuman di Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi Ismaya Group lewat Haraku Ramen yang telah mendapatkan sertifikasi halal. Usaha yang dilakukan oleh Haraku Ramen sejalan dengan kewajiban sertifikasi halal bagi produk makanan dan minuman yang akan diterapkan per 17 Oktober 2024. Tentunya, hal ini juga mendukung komitmen bersama untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat produk halal terbesar di dunia. Harapannya, Haraku Ramen dapat menjadi destinasi ramen pilihan untuk para masyarakat Indonesia," ungkap Dr. H. A. Sukandar M.Ag. di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari 2024.

Topik Terkait