img_title
Foto : Instagram

IntipSelebJakarta, sebagai ibukota Indonesia yang penuh warna dan kehidupan, menawarkan beragam destinasi wisata menarik, bahkan di tengah-tengah momen penting seperti pemilihan umum alias pemilu.

Kali ini, Intip Seleb akan mengulas beberapa tempat liburan populer di Jakarta yang tetap buka dan menyambut pengunjung saat hari pemilihan berlangsung, dari taman hiburan hingga atraksi budaya beserta diskon pemilu yang mereka tawarkan. Jangan lupa di-scroll ya!

Ancol

Nikmati serunya bermain di Dufan dengan harga spesial selama momen pemilihan umum berlangsung. Dengan hanya Rp140 ribu per tiket, kamu bisa menikmati wahana yang biasanya dihargai Rp275 ribu.

Pastikan untuk memanfaatkan promo ini hanya pada 14 Februari 2024 dan tunjukkan jari tinta pemilu kamu saat pembelian tiket offline.

elain Dufan, Ancol juga menawarkan promo menarik untuk atraksi lainnya seperti Atlantis, Jakarta Bird Land, dan Sea World Ancol.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Bagi kamu yang ingin menjelajahi keindahan TMII, ada promo menarik "Beli 3 Gratis 1" yang berlaku pada tanggal 14 Februari 2024.

Selain itu, nikmati juga berbagai promo bundling tiket masuk museum-museum di TMII serta diskon 10% untuk atraksi lainnya seperti Taman Burung dan Museum Komodo.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di TMII dengan harga spesial selama momen pemilihan berlangsung.

Jakarta Aquarium & Safari

Rayakan semangat demokrasi dengan menikmati diskon 10% untuk tiket Premium Dewasa di Jakarta Aquarium & Safari. Selain itu, kamu juga bisa menikmati makanan gratis di restoran Pingoo dan promo Buy 1 Get 1 untuk beberapa item di Ocean Wonder.

Promo ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2024, jadi pastikan untuk merencanakan kunjunganmu dengan baik setelah mencoblos ya!

Pondok Indah Waterpark

Nikmati keseruan bermain air sepuasnya di Pondok Indah Waterpark dengan harga tiket khusus Rp200 ribu. Si kecil dapat menikmati berbagai atraksi seperti selancar, Lazy River, dan Aqua Play. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, terutama pada hari pemilihan umum.

Kidzania Jakarta

Jadikan momen pemilu lebih berkesan dengan mengunjungi Kidzania Jakarta. Selain menyediakan pengalaman bermain yang edukatif bagi anak-anak, Kidzania juga menawarkan promo spesial Election Day.

Tampilkan jarimu yang telah ditinta sebagai bukti telah menggunakan hak pilihmu dan dapatkan diskon hingga 25% untuk tiket masuk.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memberikan pengalaman berharga kepada anak-anak dan merayakan semangat demokrasi.

Topik Terkait