img_title
Foto : Pexels/Andrew Neel

IntipSeleb – Terkadang memang sulit untuk menjaga harapan tetap tinggi di dunia yang tidak bisa diprediksi ini. Apalagi, jika kita terus dihadapi dengan kekecewaan bertubi-tubi hingga semangat pun semakin surut.

Dilansir dari Collective World pada Rabu, 21 Februari, berikut ini deretan zodiak paling pesimis tahun 2024 yang akhir-akhir ini mengalami kesulitan untuk tetap semangat dan positif. Siapa sajakah mereka?

Pisces

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Zodiak Pisces, kamu tidak terbiasa dengan tingkat pesimisme seperti ini. Biasanya, kamu orang yang mampu menemukan sisi positif dari setiap situasi. Biasanya, kamu orang yang menjaga suasana hati tetap cerah saat semua orang mengeluh tentang nasib mereka.

Namun, akhir-akhir ini kamu kesulitan untuk bersikap ceria. Kamu mengalami kesulitan untuk menjaga harapan tetap hidup. Namun, ingatlah bahwa perasaan ini hanya sementara.

Seblumnya kamu pernah mengalami masa-masa indah dan kamu akan mengalaminya lagi. Meskipun saat ini mungkin bukan yang terbaik, kamu akan berhasil melewatinya. Kamu akan baik-baik saja!

Topik Terkait