img_title
Foto : Pexels/João Jesus

IntipSeleb – Inselicious, apa kamu merasa sulit untuk mencintai diri sendiri? Terkadang, ada beberapa zodiak tertentu yang kesulitan mengembangkan self love, padahal ini penting untuk mengenal sekaligus menghargai diri kita sendiri.

Dilansir dari Collective World pada Rabu, 28 Februari 2024, berikut ini deretan zodiak yang tidak begitu mencintai diri mereka sendiri beserta cara mereka untuk mengatasi masalah ini. Kira-kira siapa sajakah mereka? Bagaimana solusinya? Jangan lupa di-scroll ya!

Cancer

freepik.com
Foto : freepik.com

Sensitif dan intuitif, Cancer dikenal karena sifat mendidik dan hubungan emosional yang mendalam. Namun, emosi mereka yang kuat sering kali membuat mereka terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri, menetapkan standar yang sangat tinggi dan terus mengejar kesempurnaan.

Kecenderungan untuk menyabotase diri sendiri ini dapat menghalangi kemampuan mereka untuk sepenuhnya menghargai dan mencintai diri sendiri apa adanya.

Untuk menerapkan self love pada diri sendiri, zodiak ini harus belajar mempraktikkan belas kasih pada diri sendiri dan menerima kerentanan mereka. Alih-alih mencaci diri sendiri karena kekurangan yang dirasakan, cobalah berusaha untuk memperlakukan diri sendiri dengan kebaikan dan pengertian yang sama seperti yang mereka berikan kepada orang lain.

Topik Terkait