img_title
Foto : Instagram @dewiperssik9

IntipSelebDewi Perssik, penyanyi dangdut populer dan fenomenal, tak hanya dikenl karena suaranya yang merdu, tetapi juga parasnya yang cantik dan awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala 4 ini. Tak hanya kulitnya yang sehat, wajahnya juga cocok dengan berbagai gaya makeup.

Seperti diketahui, gaya makeup Dewi Perssik sangat penting untuk menunjang penampilannya di atas panggung. Sebagai seorang publik figur, penampilannya dalam berbagai kesempatan akan menjadi sorotan publik.

Selain itu, makeup juga salah satu faktor penting dalam mempresentasikan acara tertentu atau lagu yang ia bawakan, sehingga kesan dramatisnya akan jauh lebih terasa dan sampai ke hati penonton.

Melihat banyaknya gaya makeup ala Dewi Perssik yang sangat cantik dan unik, kamu bisa lho mencontoh salah satu untuk inspirasi makeup di momen spesialmu, seperti misalnya wisuda, lamaran, kondangan, pernikahan atau bahkan makeup lebaran.

Penasaran? Yuk intip rekomendasi makeup ala Dewi Perssik yang akan memancarkan aura cantikmu dengan ciri khas yang berbeda-beda dalam tiap riasan berikut ini!

Makeup Ala Kerajaan

Rekomendasi makeup ala Dewi Perssik yang pertama mengangkat unsur kerajaan yang simpel, elegan dan tidak berlebihan. Hal tersebut terlihat dari pemilihan warna di keseluruhan produk makeupnya yang nude kecoklatan.

Dalam makeupnya kali ini, pedangdut tersebut mengenakan foundation matte dengan semburat blush on warna peach kecoklatan yang membuatnya tampak cantik natural. Untuk menonjolkan fitur wajahnya, Depe menggunakan countour tipis dan sapuan highlighter di area tertinggi di wajahnya.

Untuk area matanya, Dewi Perssik menggunakan sapuan eyeshadow berwarna coklat keemasan dan dilengkapi dengan glitter di area tengah dan ujung matanya. Eye look Dewi Perssik juga disempurnakan dengan eyeliner hitam dan bulu mata yang lentik untuk memberikan kesan tajam.

Untuk bagian bibir, Dewi Perssik memilih lipstick nude dengan sentuhan peach dan coklat yang memberikan kesan natural. Lalu, ia menambahkan lipgloss sebagai sentuhan terakhirnya.

Red Lips

Makeup ala Dewi Perssik selanjutnya menampilkan unsur berani dan bold tapi tetap tidak meninggalkan kesan cantik dan keanggunan yang manis.

Dalam makeupnya kali ini, Dewi Perssik menggunakan foundation yang matte dan sapuan blush on pink kemerahan di area pipinya. Ia cukup berhati-hati dengan highlighternya. Tidak seperti look sebelumnya yang tampak dewy, di look ini ia hanya menyapukan highlighter tipis di pucuk hidung dan dagunya.

Untuk area mata, Dewi Perssik menggunakan eyeshadow matte berwarna kecoklatan, lalu ada sapuan eyeshadow glitter berwarna emas untuk memberikan kesan glamour. Untuk look kali ini, eyeliner yang digunakan Depe tidak terlalu tebal sebab ia tak ingin area mata menjadi fokus utama makeupnya.

Sementara untuk area bibir, Dewi Perssik memilih warna merah terang menyala yang memberikan kesan bahwa ia adalah seorang girlboss yang pemberani, tegas, tapi tetap mendapatkan kesan anggun dari look area matanya.

Peachy Nude

Rekomendasi makeup ala Dewi Perssik selanjutnya mengusung nuansa peach tapi tetap memberikan kesan dewasa dengan sentuhan warna nude yang lembut di area bibir dan pipinya.

Di look makeupnya kali ini, Dewi Perssik menggunakan foundation matte dengan sapuan blush on berwarna peach. Dalam hal ini, blush tidak hanya diaplikasikan di area pipi saja tapi juga menyeberang ke area hidungnya sehingga menciptakan kesan imut khas anak muda.

Untuk area mata, Dewi Perssik tidak meninggalkan ciri khasnya yaitu eyeshadow kecoklatan sebagai warna dasar dengan sentuhan glitter di area tengah kelopak matanya. Tampilan matanya dipertajam dengan eyeliner dengan model cat eye.

Sementara untuk area bibirnya, Dewi Perssik memilih lipstick berwarna peach nude yang terlihat cantik natural dan sentuhan lipgloss yang membuat bibirnya lebih plump.

Glitter Makeup

Rekomendasai makeup ala Dewi Perssik selanjutnya mengusung tema ceria dengan penggunaan warna cerah di area mata, glitter serta embellishment atau manik-manik tempel yang membuatnya terlihat stand out.

Untuk tampilannya kali ini, Dewi Perssik menggunakan foundation matte dengan sapuan blush on di area tulang pipi dna highlighter yang membuat tampilannya lebih satin.

Sedangkan di area mata, Dewi Perssik memadukan warna peach menuju pink dengan warna ungu di ujung kelopak matanya. Ia juga menambahkan manik-manik tempel di ujung matanya untuk memberikan kesan yang ceria.

Sementara di area bibirnya, Dewi Perssik memilih warna ombre nude dan peach yang natural agar area matanya menjadi fokus utama. Selain itu, ia menambahkan lipgloss untuk memberikan kesan segar dan plump.

Peach Bold

Makeup ala Dewi Perssik selanjutnya mengusung tema bold tapi dengan pemilihan warna peach yang menjadi ciri khas di setiap riasannya. Tapi, ia memberikan ketegasan di area matanya dengan eyeliner hitam pekat.

Dewi Perssik menggunakan foundation matte dengan sentuhan blush on berwarna peach di area pipi dan sedikit di area dagunya. Ia juga tampak menggunakan contour untuk membingkai wajahnya menjadi lebih tajam lagi di rahang dan hidungnya.

Untuk area mata, Dewi Perssik menggunakan warna peach kecoklatan serta sentuhan warna hitam di bagian garis matanya. Ia juga menggunakan eyeliner yang tajam di seluruh area mata, termasuk di bagian ujungnya dan tepi bawahnya.

Untuk arean bibir, Dewi Perssik menggunakan warna oranye cerah dengan dasar lipliner sebelumnya untuk memberikan tampilan bibir yang lebih rapi.

Natural Beauty

Sementara di look selanjutnya, Dewi Perssik mengusung tema natural beauty dengan tak terlalu menggunakan banyak produk untuk memberikan kesan cantik alami. Ia memilih warna-warna yang soft seperti makeup ala Korea.

Dewi Perssik tampak mengenakan foundation minimalis dengan look semi matte dan sapuan blush on berwarna oranye cerah di area pipi dan menyeberang ke area hidungnya.

Di bagian mata, ia menggunakan warna yang senada namun melengkapi eyelooknya dengan eyeshadow glitter keemasan yang membuatnya terlihat lebih segar. Alisnya disikat ke area atas tanpa pulasan pensil alis berlebihan untuk mempertahankan kesan natural. Pun di bagian bulu matanya yang dibiarkan natural.

Sementara di bagian bibirnya, Dewi Perssik memilih warna peach segar yang membuat keseluruhan penampilan Dewi Perssik menjadi jauh lebih muda daripada usianya.

Nah, itulah sederet rekomendasi makeup ala Dewi Perssik yang mengusung beragam tema yang berbeda dan bisa kamu contoh untuk berbagai momen spesialmu. Semoga bermanfaat!

Nantikan juga penampilan Dewi perssik yang menjadi salah satu bintang tamu di HUT ANTV ke-31 pada 7 Maret 2024 mendatang ya, Inselicious. Tunggu asyiknya HUT ANTV! (bbi)

Topik Terkait