img_title
Foto : Freepik/freepik

IntipSelebInselicious, jika kamu selalu disebut sebagai orang yang manja, bukan berarti itu benar. Ada kalanya kita menemui orang yang tak nyaman berada di sekitar orang yang tulus dan berhati lembut.

Dilansir dari Collective World pada Senin, 4 Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang sering dianggap manja, padahal mereka hanyalah sosok yang berhati besar dan penyayang! Jangan lupa di-scroll ya!

Taurus

Freepik
Foto : Freepik

Orang-orang menganggap kamu manja karena kamu sangat menghargai pertemanan dan hubungan. Begitu terikat dengan seseorang, kamu ingin menghabiskan setiap detik bersama mereka.

Kamu tidak akan meninggalkan seseorang yang membuat kamu bahagia. Kamu tidak akan menahan diri untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar kamu inginkan. Kamu lebih suka mengatakan yang sebenarnya dan mengakui apa yang ada di pikiranmu.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu dengan orang tertentu, kamu akan mengatakannya. Kamu akan jujur dan mengungkapkan isi hatimu apa adanya. Kamu tidak akan membuang waktu untuk bermain-main karena kamu terlalu otentik.

Topik Terkait