img_title
Foto : Instagram/ @fiersabesari

IntipSelebInhaler kini sudah menjadi barang wajib dimiliki oleh setiap orang terutama kamu-kamu semua para remaja jompo. Selain melegakan pernapasan, inhaler kini juga menyajikan berbagai macam fungsi. Tetapi inhaler yang cara pakainya dihirup melalui hidung apakah diperbolehkan selama puasa.

Untuk mengetahui jawabannya, yuk langsung intip dan scroll artikelnya.

Pilek saat Puasa

Freepik/benzoix
Foto : Freepik/benzoix

Selama menjalani ibadah puasa, kita berharap dapat melaksanakannya dengan nyaman tanpa hambatan. Namun, tak jarang kita dihadapkan pada situasi yang mengejutkan, seperti terserang penyakit ringan saat berpuasa yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

Gejala seperti demam, batuk, dan pilek seringkali datang tiba-tiba, mengganggu kenyamanan kita selama berpuasa. Penyakit ini biasa dikenal dengan istilah "common cold" atau pilek biasa, disebabkan oleh virus yang sulit untuk diantisipasi kapan akan menyerang.

Meskipun secara fisik kita mungkin masih mampu menjalankan ibadah puasa, namun aktivitas sehari-hari terganggu karena kondisi tersebut, dan terkadang kita malas untuk melakukan hal lain selain beristirahat.

Topik Terkait