img_title
Foto : Freepik/master1305

IntipSeleb – Beberapa zodiak secara alami tertarik pada peran kepemimpinan. Mereka senang memegang kendali, baik itu berarti mendapatkan kantor yang mewah, membentuk tim yang kuat, atau membuat keputusan penting.

Dilansir dari Collective World pada 19 Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang ingin menjadi bos dari yang lainnya, tapi hal ini pun tidak memastikan mereka menjadi pemimpin terbaik. Siapa saja ya? Yuk di-scroll!

Capricorn yang Terobsesi dengan Pekerjaan

freepik.comg
Foto : freepik.comg

Stereotip astrologi yang melekat pada Capricorn adalah kebanyakan dari zodiak satu ini memang lahir untuk bekerja. Mereka sangat termotivasi, ambisius, dan tak akan berhenti sampai mereka mencapai puncak tangga korporat.

Mereka merindukan penghargaan, rasa pencapaian, dan imbalan finansial yang datang dengan menjadi seorang bos. Capricorn juga salah satu zodiak tertua, memberi mereka aura kebijaksanaan dan kedewasaan. Tidak mengherankan bahwa teman-teman Capricorn selalu meminta bantuan dan nasihat dari mereka.

Tidak ada tanda zodiak yang lebih serius dalam hal pekerjaan daripada Capricorn. Namun, inilah sebabnya mengapa mereka tidak selalu menjadi bos terbaik. Mereka akan memprioritaskan pekerjaan di atas segalanya dan mengharapkan karyawan mereka untuk melakukan hal yang sama.

Topik Terkait