img_title
Foto : Freepik/Senivpetro

IntipSelebPenampilan seringkali dianggap penting dalam masyarakat, tapi ada beberapa zodiak yang lebih fokus pada hal-hal lain dalam hubungan dan pertemanan. Bagi mereka, penampilan bukanlah kualitas utama!

Dilansir dari Collective World pada Minggu, 8 April 2024, berikut ini lima zodiak yang tidak terlalu memperhatikan penampilan fisik saat menjalin hubungan atau berteman, yang lebih mengutamakan kepribadian dan kualitas dalam berinteraksi dengan seseorang. Jangan lupa di-scroll ya!

Aquarius

freepik.com
Foto : freepik.com

Berjalan mengikuti arus hidupnya sendiri, Aquarius adalah zodiak yang setiap saat lebih memilih otak daripada kecantikan. Saat mencari pasangan yang tepat, mereka cenderung mengangkat kepribadian dan karakter sebagai prioritas utama.

Mereka sadar bahwa ada hal yang lebih dari sekadar yang terlihat. Mereka ingin tahu apakah kamu lebih dari sekadar wajah yang tampan maupun cantik.

Zodiak satu ini mencari seseorang yang tidak hanya menyenangkan untuk dijadikan teman maupun pasangan, tetapi juga dapat merangsang mereka secara mental.

Topik Terkait