img_title
Foto : Freepik/kroshka__nastya

IntipSeleb – Istilah “pick me” sering digunakan di media sosial akhir-akhir ini. Istilah ini merujuk pada mereka yang haus akan perhatian dan validasi sehingga menonjol di antara kerumunan. Itu pun seringkali bukan karena alasan yang positif.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 16 April 2024, berikut ini deretan zodiak yang dianggap paling pick me, yang senang mencari perhatian dengan sikap mereka yang dianggap egois dan tidak menyenangkan. Yuk di-scroll!

Aries

freepik.com
Foto : freepik.com

Dipenuhi oleh campuran agresi dan ambisi, Aries melihat hidup sebagai medan perang di mana hanya yang paling keras kepala yang bertahan. Sifat kompetitif mereka dapat mengubah apapun. Bahkan aktivitas yang paling santai bisa menjadi hal yang agresif.

Baik itu olahraga, argumen, atau pencapaian profesional, zodiak satu ini harus menjadi yang terbaik. “Membangi panggung” dengan orang lain bukan bagian dari kosakata mereka kecuali jika itu bagian dari strategi mereka untuk menguasainya semuanya.

Gaya konfrontasional mereka memastikan mereka diperhatikan orang lain. Untuk ini mereka tak segan melakukannya dengan menghancurkan hubungan yang mereka anggap dapat merusak perhatian maupun kemenangan mereka.

Topik Terkait