img_title
Foto : Instagram/ @infinixid

IntipSelebInfinix Smart 8 secara resmi meluncur di Indonesia beberapa bulan lalu. Penerus dari Smart 7 ini bisa dikategorikan sebagai ponsel entry-level dengan sejumlah peningkatan yang signifikan. Salah satunya pada bagian layar yang kini terdapat punch hole, menggantikan poni yang ada pada Smart 7.

Punch hole ini tidak hanya sebagai elemen estetis, melainkan juga menyematkan fitur yang disebut Magic Ring. Fitur ini memberikan dimensi dinamis pada punch hole dengan cara mirip Dynamic Island di iPhone. Beberapa fitur yang ditampilkan seperti notifikasi panggilan masuk, status baterai, dan lainnya.

Infinix Smart 8 juga menghadirkan peningkatan pada kapasitas penyimpanannya, yang kini mencapai 128 GB dibandingkan dengan Smart 7 yang hanya memiliki 64 GB. Perubahan juga terlihat pada kamera menjadi 8 MP.

Dengan peningkatan-perubahan yang signifikan, Infinix Smart 8 menawarkan pengalaman pengguna yang lebih memuaskan dan sesuai dengan perkembangan teknologi terkini.

Berikut beberapa fitur unggulan yang terdapat di Infinix Smart 8 mulai dari Triple slot untuk dua kartu SIM dan microSD, Layar IPS yang lebar dan mendukung refresh rate 90 Hz, SoC UNISOC Tiger T606 yang tangguh di kelas harganya, Baterai 5000 mAh yang awet, Kamera utama dengan Ring-LED flash, hingga Penggunaan memori UFS 2.2.

Untuk kamu yang tertarik bisa langsung membelinya di Official Store Infinix di Tokopedia. Tersedia mulai dari Infinix Smart 8 hingga Infinix Smart 8 Pro. Kalau masih bingung berikut spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Infinix Smart 8 4/128GB :

Topik Terkait