img_title
Foto : Unsplash/Everton Vila

IntipSeleb – Salah satu cara untuk melangkah maju menuju kehidupan yang lebih baik adalah kita perlu melepaskan ikatan dengan masa lalu yang toxic, termasuk mantan pacar yang masih menghantui kamu sampai saat ini.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 25 April 2024, berikut ini tiga zodiak yang perlu memutus hubungan dengan mantan toxic sebelum mereka dapat melangkah ke babak kehidupan selanjutnya yang lebih baik. Mereka tak akan benar-benar “bebas” selama masih terikat dengan masa lalu yang tak sehat. Jangan lupa di-scroll ya!

Pisces

www.freepik.com/Allexxandar
Foto : www.freepik.com/Allexxandar

Zodiak satu ini dikenal dengan sifat empatik dan kelembutan hati yang melimpah. Sebagai pemimpi alami dan romantis, kamu sering melihat sisi terbaik dari setiap orang dan terkadang sampai merugikan diri sendiri.

Saat berurusan dengan hubungan toxic, kamu terus membuat alasan untuk perilaku pasangan atau berpegang pada harapan palsu akan perubahan Si Dia.

Sifatmu yang ingin melihat sisi terbaik dari setiap orang memang baik, tetapi terkadang kamu perlu melihat sisi terbaik dari diri sendiri terlebih dahulu.

Topik Terkait