img_title
Foto : Pexels/Karolina Grabowska

IntipSeleb – Terkadang kehidupan bisa terasa lebih rumit dari yang seharusnya, tapi ada beberapa zodiak yang justru membuat hidupnya semakin sulit karena perbuatan mereka sendiri, entah itu karena berpikir berlebihan atau ceroboh dalam bertindak.

Dilansir dari Collective World pada MInggu, 28 April 2024, berikut ini empat zodiak yang membuat kehidupan mereka sendiri lebih rumit dari yang seharusnya, dari mengejar cita-cita tidak realistis hingga terlalu fokus pada detail kecil. Apa kamu salah satu di antaranya? Jangan lupa scroll ya.

Sagitarius

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Zodiak satu ini hanya perlu berhenti sejenak dan melajang sebentar. Mereka seringkali mengalami hubungan putus-nyambung yang sangat kacau dan berisiko. Sayangnya, di setiap titik percintaan mereka pun mereka tak pernah mengevaluasi kerusakan dan kesalahan yang ada.

Sagitarius dan pasangannya terus menyembunyikan rasa sakit mereka di bawah hubungan baru, dan rasa sakit itu terus membesar untuk menampung semua beban yang belum mereka selesaikan.

Mereka tidak melakukan apapun dengan tidak mengatasi kebutuhan emosional mereka sendiri dan gagal mengenal diri mereka sendiri terlebih dahulu. Mereka mungkin terlihat seolah mereka menikmati cinta penuh liku ini, tetapi sebenarnya mereka tidak pernah pulih. Setiap kali mereka sadar, itu justru menimbulkan memar baru.

Topik Terkait