img_title
Foto : Freepik/freepik

IntipSeleb – Dalam dunia cinta dan hubungan, kesetiaan adalah pilar utama yang mendukung keharmonisan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa sebagian orang seringkali sulit untuk menerapkan hal ini dalam hubungan mereka.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 7 Mei 2024, berikut ini tiga zodiak yang memiliki kecenderungan untuk berselingkuh. Apa kamu salah satu di antaranya? Jangan lupa di-scroll ya.

Gemini

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Gemini biasanya mudah bosan, jadi mereka lebih rentan untuk terjebak dalam perselingkuhan dalam hubungan asmara mereka. Sifat yang bimbang dan mudah berubah pikiran membuat zodiak ini sulit untuk menetapkan pilihan.

Gemini adalah contoh klasik dari orang yang ingin memiliki segalanya dan mencoba mendapatkannya. Hal ini kadang-kadang bisa terwujud dalam bentuk perselingkuhan, baik secara emosional maupun fisik.

Jika ketahuan, mereka jarang sekali meminta maaf. Sebaliknya, mereka akan mencari cara untuk menjadikan kamu sebagai alasan, seperti kamu yang tidak memberikan perhatian hingga mengabaikan kebutuhan mereka.

Topik Terkait