img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Ada berbagai kampus swasta di Jakarta yang dikenal sebagai tempat langganan kuliah para selebgram hits dengan followers ratusan ribu bahkan jutaan di media sosial.

Saat kuliah biasanya mereka mengambil program studi yang berhubungan dengan manajemen, bisnis, hingga komunikasi.

Penasaran kampus apa saja yang menjadi tempat langganan kuliah selebgram Indonesia? Intip selengkapnya yuk!

London School of Public Relations (LSPR)


Sumber: Quipper Campus

Kampus LSPR tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang karena deretan alumninya yang dikenal sebagai selebgram populer Tanah Air, sebut saja Rachel Vennya, Okin, Fadil Jaidi, Shasa Zhania, dan masih banyak lagi.

Selain itu, sejumlah selebriit juga pernah mengenyam pendidikan di LSPR, diantaranya Sandra Dewi, Ayushita, Nadin Amizah, Titi Kamal, hingga Prilly Latuconsina.

LSPR merupakan kampus dengan konsentrasi di bidang komunikasi, public relation, marketing, digital media, dan performing arts.

Universitas Trisakti


Sumber: Trisakti

Salah satu universitas swasta paling populer di Jakarta yang telah berdiri dari tahun 1965 ini juga menjadi tempat langganan kuliah para selebgram, diantaranya Syiva Angel, Tasya Farasya, hingga Tasyi Athasyia.

Universitas Bina Nusantara


Sumner: BINUS UNIVERSITY

Selain dikenal dengan jurusan teknik informatikanya, Universitas Bina Nusantara atau yang akrab dikenal dengan sebutan Binus juga populer karena tidak sedikit selebgram yang berkuliah di sini, diantaranya Awkarin dan Anastasya Khosasih.

Universitas Tarumanagara


Sumber: Quipper Kampus

Universitas Tarumanagara juga menjadi salah satu kampus swasta di Jakarta tempat para selebgram hits mengenyam studi.

Deretan artis juga terdaftar sebagai alumni dari Universitas Tarumanagara, diantaranya Astrid Tiar, Billy Davidson, Tsania Marwa, Mona Ratuliu, hingga Edric Tjandra.

Itu tadi deretan kampus swasta di Jakarta yang menjadi tempat langganan kuliah para selebgram.

Topik Terkait