img_title
Foto : Grab Food

IntipSeleb Bakso Solo Samrat tentu sudah tidak asing lagi untuk sebagian kalangan masyarakat Indonesia. Gerai bakso yang cabangnya sudah tersebar di berbagai wilayah area Jakarta hingga Tangerang ini kerap menjadi tujuan ketika ingin menikmati semangkuk bakso.

Salah satu ciri khas dari Bakso Solo Samrat adalah kuahnya yang keruh karena kaya akan kaldu sapi. Selain itu, Bakso Solo Samrat juga menyiakan menu-menu spesial untuk para pecinta bakso.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 rekomendasi menu di Bakso Solo Samrat, scroll yuk selengkapnya!

1. Bakso Urat Granat

Grab Food
Foto : Grab Food

Ukurannya yang lebih besar dari bakso urat biasa membuat Bakso Urat Granat menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan, dan tentunya semakin puas memakannya selagi masih hangat.

2. Bakso Isi Daging

Grab Food
Foto : Grab Food

Meski menjadikan daging sapi sebagai bahan utama pembuatannya, Bakso Solo Samrat juga menyediakan menu bakso berisikan cincangan daging yang membuat rasanya semakin mantap, terlebih ketika sudah bercampur dengan kuah khasnya yang dikenal sangat gurih.

3. Bakso Tenis Rusuk

Grab Food
Foto : Grab Food

Pecinta bakso isi telur tentuny akan dimanjakan ketika memesan menu Bakso Tenis Rusuk. Menu ini berisikan bakso isi telur ayam khas Bakso Solo Samrat dan daging iga sapi.

4. Bakso Urat Rusuk

Grab Food
Foto : Grab Food

Jika ingin merasakan sensasi menikmati bakso urat dengan daging iga sapi yang besar, maka menu Bakso Urat Rusuk bisa menjadi pilihannya. Perpaduan antara bakso urat yang gurih dengan iga sapi bertekstur lembut membuat lidah akan dimanjakan ketika menyantapnya.

5. Es Pisang Ijo

Grab Food
Foto : Grab Food

Tentu tidak lengkap rasanya jika makan bakso tanpa ditemani dessert yang manis. Es Pisang Ijo bisa menjadi pilihan menu penutup saat makan di Bakso Solo Samrat. Lembutnya pisang yang dihidangkan dengan bubur sumsum serta es serut yang disiram sirup manis menjadi perpaduan cocok.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Bakso Solo Samrat, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait