img_title
Foto : Tempat.org

IntipSelebThailand termasuk salah satu destinasi populer bagi wisatawan asal Indonesia yang ingin liburan ke luar negeri. Beberapa alasan Negeri Gajah Putih diminati antara lain karena kedekatan budaya dan kuliner, terjangkaunya biaya, serta jarak yang berdekatan.

Bagi yang baru pertama kali berlibur ke Thailand dan bingung mau melakukan apa saja, mungkin kalian bisa mencoba beberapa kegiatan seru berikut ini. Apa saja? Berikut beberapa rekomendasinya, dikutip dari berbagai sumber.

1. Main ke Pasar Apung

tourismthailand.org
Foto : tourismthailand.org

Selain pusat perbelanjaan, cobalah mengunjungi pasar apung yang ada di Thailand. Ada banyak pasar apung populer di Thailand, mulai dari Khlong Lad Mayom dan Taling Chan di pusat kota, hingga Damnoen Sadoak yang lebih terkenal. Di Damnoen Sadoak, kamu bisa melihat sejumlah pedagang yang menggunakan kapal kayu menjual berbagai macam bunga nan cantik. Pasar apung ini bukan hanya sekadar tempat berbelanja, tapi juga pengalaman unik yang tak boleh dilewatkan. Selain bunga, pedagang di sini juga menjual buah-buahan segar, makanan tradisional, dan kerajinan tangan yang cocok dijadikan oleh-oleh.

2. Tur ke Berbagai Kuil

Nomadicc Matt
Foto : Nomadicc Matt
Topik Terkait